Honda Ramadan Fest Kunjungi Kawasan Bersejarah Islam di Tegal

JATENGONLINE, TEGAL – Tidak hanya menghadirkan kegiatan menarik untuk pengunjung umum, Astra Motor Jateng juga mengajak komunitas Honda khususnya yang berada di daerah Tegal untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan hal positif dan bermanfaat.

Bersama dengan Honda Tegal Community dan Paguyuban Honda Brebes, Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Bikers Sholeh dengan tema “Bikers Honda Inspirasi di Jalan, Ibadah Number One”. Kegiatan diadakan untuk menambah makna dari bulan suci ini untuk selalu menjadi bermanfaat kepada sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Ramadan Fest 2019: Keseruan Honda Ramadan Fest 2019 di Rita Mall Tegal, konsumen dan komunitas bikers Honda melakukan berbagai kegiatan positif dan inspiratif bersama dalam bulan suci Ramadan. (1-2/6/2019)

Dalam kegiatan Bikers Sholeh ini, 100 anggota komunitas Honda dari Tegal dan Brebes ini bersama-sama menuju kawasan bersejarah awal perkembangan Islam di Tegal, tepatnya di Langgar Dhuwur, Pesekongan, Tegal. Di sini, mereka melakukan donasi berupa uang tunai kepada marbot. Nantinya, donasi tersebut dapat digunakan untuk pengembangan mushola yang ada di sana.

Kembali ke Rita Mall, peserta Bikers Sholeh melakukan kegiatan ngabuburit yang menyenangkan dengan bagi-bagi takjil ke pengunjung Rita Mall Tegal dan berbuka puasa bersama.

“Kami ingin para bikers Honda yang solid untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti dengan semangat Satu Hati. Melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” pungkas Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: