Apsara Pool Adhiwangsa Hotel Bikin Konsumen Kian Nyaman

JATENGONLINE, SOLO – Untuk meningkatkan kenyamanan dan semakin memanjakan konsumen, Apsara Pool Adhiwangsa Hotel Solo di renovasi, selama sebulan penuh di bulan Mei 2019, dikarenakan banyak perubahan dan penambahan lampu di dalam poolnya.

Ester Dina, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel Solo menyatakan, pihaknya telah re-launching Apsara Pool, pada 3 Juni 2019 lalu.

“Apsara Pool menjadi salah satu icon Hotel Adhiwangsa,” kata Ester.

Menurutnya, selain ukurannya yang luas yakni 16 m2 x 28 m2, juga memiliki keindahan view serta kebersihan pool yang selalu dijaga. Sehingga banyak sekali tamu memilih Apsara Pool untuk tempat berenang, buka mulai pukul 06.00 – 21.00 WIB.

Adapun perubahan Apsara Pool setelah renovasi, lanjut Ester, menawarkan Paket berenang dengan pelatih profesional dengan beberapa pilihan paket yang berlaku selama 3 bulan, selain itu tiket masuk juga ada perubahan untuk Dewasa Rp 90.000,-nett/orang , Anak-anak Rp 70.000,-nett/orang sudah termasuk makan dan minum, towel dan locker

“Selain beberapa perubahan paket, Apsara Pool juga ditambahi lampu didalam air sehingga pada malam hari tidak gelap, selain itu ada live sound music dan staff yang selalu standby di area pool,” lanjutnya.

Selain itu locker juga ada perbaikan dan beberapa perubahan regulasi. Untuk informasi lebih lengkap, di nomor WA fast respond 087 877 194 999. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *