Ini Ternyata, Kenapa Victoria Hotel School Jadi Pilihan

Mahasiswa VHS saat kuliah umum bersama CEO Azana Hotels and Resorts Dicky Sumarsono

JATENGONLINE, SOLO – Victoria Hotel School adalah sekolah tinggi manajemen perhotelan terbaik dan nyaman di kota Solo.

Di sekolah perhotelan, Victoria Hotel School, mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang berkualitas dan bermanfaat dalam mempersiapkan diri menuju ke pekerjaan yang ditekuni sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Menekuni dunia pendidikan perhotelan di Victoria Hotel School, maka akan mendapatkan kelebihan yang di miliki yakni penempatan kerja secara langsung di hotel, restaurant dan katering tanpa biaya apapun,” ujar Vonny Faradilla, Founder Victoria Hotel School. Jumat (14/6/2019)

Sekolah yang berkelas dengan kualitas tertinggi di Solo, imbuhnya, bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta, Azana Hotels and Resorts, dan Binamandiri untuk penempatan tenaga ahli di luar negeri.

Selain, diajar oleh tim yang sangat berpengalaman sebagai General Manager & Manager selama 20 tahun di dalam dan luar negeri. Kurikulum ter-updated disesuaikan kebutuhan pada industri saat ini.

“Kombinasi sistim belajar antara teori, praktek, presentasi, hiburan, survey dan seminar,” katanya. Ada program beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, biaya pendidikan bisa di angsur.

Kurikulum Pendidikan yang terdapat di Victoria Hotel School, antara lain : Program 1 Tahun, Program 6 Bulan, Bartending & Barista 6 Months, Restaurant & Banquet Operation 6 Months, Kitchen Operation 6 Months, Hotel Sales & Marketing, Accounting For Hospitality Industri, Room Divison Operation, Strategic Management For Department Heads & GM Candidates’ (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *