Astra Motor Halal Bihalal Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI)

Honda-HPCI Batang: Muschap dan Halalbihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang berlangsung ramai (16/6)

JATENGONLINE, SEMARANGAstra Motor Jateng menggelar berbagai kegiatan menarik khususnya untuk para pecinta sepeda motor skutik yang ada di Jawa Tengah. Seperti pelaksanaan Muschap (Musyawarah Chapter) dan Halal Bihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang di Batang, Minggu (16/6/2019).

Di hari minggu tersebut, Honda kembali mengadakan kegiatan bersama komunitas skutik yaitu Halal Bihalal Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang. Diinisiasi oleh dealer 54 Motor Batang, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Kelurahan Desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

Honda-HPCI Batang: Muschap dan Halalbihalal Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pekalongan-Batang berlangsung ramai (16/6)

Diikuti oleh 125 orang yang terdiri dari anggota komunitas HPCI juga para konsumen PCX di daerah Batang yang belum tergabung dalam komunitas motor, agenda kegiatan ini adalah pemilihan ketua umum HPCI chapter Pekalongan-Batang dan Halalbihalal anggota komunitas bersama konsumen Honda PCX yang berada di Batang.

General Manager 54 Motor Group Pekalongan, Bambang Sutrimo mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan kali pertama diadakan oleh Dealer 54 dengan komunitas HPCI Pekalongan-Batang.

“Kami selalu menjaga hubungan dengan komunitas-komunitas Honda yang ada di daerah sekitar kami. Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan pelayanan yang terbaik juga kepada anggota komunitas yang juga merupakan konsumen kami di daerah Pekalongan dan Batang,” ujar lelaki yang kerap dipanggil Bimo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *