Bank Syariah Mandiri Layani Penukaran Riyal Saat Pameran

Foto Bersama : Branch Manager Bank Syariah Mandiri Zulfikar (paling kiri) saat foto bersama jajaran Kementrian Agama RI dan Sahid Tour.

JATENGONLINE, SOLO – Bank Syariah Mandiri (BSM) melayanan penukaran Saudi Arabian Riyal (SAR), pada saat Pameran Perbankan Syariah Solo Raya 2019, diselenggarakan bersamaan Manasik Haji Sahid Tour, di Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS), tanggal 21-25 Juni 2019.

Kepala Cabang BSM Area Solo, Zulfikar menjelaskan, keikutsertaannya dalam pameran ini, agar masyarakat mengetahui produk-produk perbankan syariah sebagai mitra kerja Sahid Tour.

“Bank Syariah Mandiri mengundang para calon jamaah haji di eks Solo Raya yang mendaftar untuk mendapatkan pelayanan pra-manasik,” kata Zulfikar

Ditambahkannya, dengan mendaftar di perbankan syariah, jamaah bisa dengan mudah menukar Riyal Saudi dengan harga khsus selama acara berlangsung. Ada beberapa cashback juga yang diberikan.

Penukaran uang dipameran diharapkan memudahkan jamaah mendapatkan SAR sebelum berangkat ke Tanah Suci. Selain di Embarkasi, penjualan banknotes SAR juga dilakukan di gerai Mandiri Syariah di seluruh Indonesia.

“Dengan berbagai pecahan, jamaah bisa mendapatkan SAR dalam bentuk bundling (paket) ataupun satuan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari selama berhaji,” imbuhnya.

Sebagai Bank Layanan Haji dan Umroh, BSM juga menawarkan produk Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior dengan nilai setoran minimal Rp100.000, program umrah spesial kerja sama dengan mitra strategis, berbagai jenis pembiayaan untuk umroh hingga penyediaan SAR guna penuhi kebutuhan jamaah selama di Tanah Suci. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *