Gong ..!! Manasik Haji Khusus Sahid Tour Dimulai

Manasik Haji : Pembukaan acara Manasik Haji Khusus Sahid dilakukan di Pedan Balroom Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS). Sabtu (22/6/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Sahid Tour mengadakan upacara pembukaan Manasik Haji Khusus Periode Tahun 1440 H. Sebanyak 162 calon jamaah haji yang berasal dari seluruh Indonesia ini selama 4 hari, 21-25 Juni 2019, mengikuti kegiatan manasik yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya Solo.

SAHID TOUR (P!T. SAHID GEMA WISATA) merupakan salah satu Unit Usaha Sahid Grup yang berkantor pusat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta¸Shopping Arcade Unit S-31, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86 Jakarta Pusat. Sejak tahun 1992 Sahid Tour membuka satu divisi baru, Divisi Umroh dan Haji. Sahid Tour yang memiliki kantor Cabang di berbagai kota, untuk kali keempat memilih Kota Solo sebagai lokasi Manasik Haji Khusus.

”Kami dari Sahid Tour memiliki kantor di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Solo, dan karena Sahid Tour Solo itu di tengah- tengah jadi lebih enak ditambah Solo memiliki aura berbeda sehingga menjadi daya tarik bagi para Jamaah yang berasal dari luar Jawa,” ujar Direktur Sahid Tour, Harry Prakoso ditemui di sela acara showing tenant pameran. Sabtu (22/6/2019)

Agar para jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan nyaman, Sahid Tour membuat serangkaian program manasik yang membuat calon jamaah lebih siap secara jasmani dan rohani.

”Sahid Tour berkomitmen penuh membantu melayani para tamu Allah ini dengan optimal, sehingga mereka mampu menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan semoga menjadi haji yang mabrur,” tambah Harry.

Program Manasik Haji Khusus periode 2019 ini setidaknya diikuti oleh calon jamaah dari 15 kota di Indonesia, sesuai dengan lokasi kantor cabang Sahid Tour yang tersebar di berbagai kota Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *