Perkuat Kepercayaan Jamaah, Sahid Tour Gelar Manasik di Solo

Jamaah Calon Haji : Jamah saat mengikuti acara manasik haji di Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS)

JATENGONLINE, SOLO – Sejumlah calon jamaah haji Sahid Tour yang akan berangkat musim haji tahun 2019 ini, mengikuti Manasik Haji Khusus yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) mulai dari tanggal 21-25 Juni.

Sebanyak126 orang calon jamaah haji yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, sebagaimana sesuai dengan keberadaan kantor Sahid Tour dan beberapa berasal dari propinsi diluar Jawa.


Ririn Listarini

Branch Manager Sahid Tour and Travel Area Solo Ririn Listyarini menjelaskan, bahwa manasik akan dibagi dalam beberapa sesi, dengan materi yang disampaikan para narasumber berkompeten. Tidak hanya sekadar teknis perjalanan dan akomodasi, namun juga membekali calon jamaah haji sebelum berangkat ke tanah suci.

Manasik haji yang diselanggarakan di Kota Solo ini memasuki tahun keempat, dipilih Solo selain memiliki nilai histori kelahiran Sahid Tour juga letaknya yang representatif dari daerah asal calon jamaah haji.

“Kurun waktu tiga tahun terakhir, kami sudah melayani sekitar 2 ribu jamaah umrah dan 483 jamaah haji khusus,” terang Ririn, usai pembukaan acara manasik.

Menurutnya, manasik haji ini bertujuan untuk semakin memperkuat keyakinkan jamaah terhadap Sahid Tour, sebagai biro penyelenggara umrah dan haji yang bersertifikat dan diakui oleh pemerintah dan asosiasi dibawahnya. Sehingga tidak ada lagi keraguan bagi para calon jamaah haji khusus untuk bergabung. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *