Gala Dinner Makin Eratkan Sahid Tour & Calon Jamaah Haji Khusus


Branch Manager Sahid Tour Solo Raya Ririn Listiarini saat berfoto bersama dengan General Manager Hotel Sahid Jaya Solo Sunardi, menjelang acara gala dinner. Senin (24/6/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Semakin memperkuat silaturahmi Sahid Tour dengan calon jamaah haji mempererat kebersamaan melalui acara gala dinner, sekaligus sebagai puncak acara Manasik Haji Khusus dari Sahid Tour yang sudah berlangsung di Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) sejak Jumat (21/6/2019) lalu.

Pada acara tersebut, calon jamaah haji khusus yang berasal dari berbagai kota di Indonesia ini diberikan kesempatan untuk saling mengenal baik kepada seluruh jamaah maupun para kru Sahid Tour yang akan bertugas selama di tanah suci nantinya.

Calon Jamaah Haji Khusus Sahid Tour yang berasal dari luar Solo, antusias mengikuti acara ini, terlebih sajian kuliner khasnya, menjadi daya tarik tersendiri,“ ungkap Ririn Listiarini, Branch Manajer Sahid Tour Solo disela acara. Senin (24/6/2019)

Suasana acara gala dinner Sahid Tour di HSJS. Senin (24/6/2019)

Sementara, kegiatan Manasik Haji yang berlangsung selama lima hari-empat malam (21-25/6/2019) ini, semakin memperkokoh tali persaudaraan antar jamah. Sebagai mitra para tamu Allah, Sahid Tour ingin memberikan kenyamanan para jamaah terutama dalam hal pelayanan yang prima.

“Sahid Tour bekerja sama dengan tenaga medis dalam aspek pendampingan kesehatan bagi jamaah selama beribadah haji dan mahasiswa Indonesia yang berada di Madinah dalam aspek pemberian materi kajian selama prosesi ibadah haji berlangsung,” pungkas Ririn. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *