Azana Segera Bangun 200 Unit Frontone Cabin di Seluruh Indonesia

CEO Azana Hotels and Resorts, Dicky Sumarsono memberikan sambutan Acara Gathering & Halal Bihalal, bertujuan untuk semakin mengakrabkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara anak usaha PT Citra Pariwisata Indonesia, Sidoluhur Room Aston Solo Hotel. Sabtu (5/7/2019).

JATENGONLINE, SOLO – Kehadiran Azana Hotels and Resorts, operator hotel tanah air, mengubah platform digital dalam industri perhotelan. Pelaku industri hotel harus dapat beradaptasi dengan pesaing baru yang memanfaatkan teknologi dalam melayani pelanggan. Bila tidak, jangan harap bisa bertahan.

“Tingginya persaingan di bisnis hotel, akan banyak pemain yang berguguran bila tak mampu mengikuti perkembangan teknologi,” ungkap Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels and Resorts, sambutannya mengawali acara Gathering & Halal Bihalal Keluarga Besar PT Citra Pariwisata Indonesia (CPI), di Aston Solo Hotel. Sabtu (5/7/2019)

Menyesuaikan dengan fenomena perubahan gaya hidup dan lifestyle masyarakat, permintaan yang simple dengan fasilitas hotel yang compact, kedepan Azana memperbesar jumlah keberadaan hotel-hotel kecil seperti cabin ini di seluruh Indonesia.

Frontone Cabin (FOC) Slamet Riyadi sebagai pilot project pembangunan FOC selanjutnya di sejumlah kota di Indonesia

“Kita akan bangun 200 unit hotel cabin di tahun 2020 di seluruh Indonesia dalam waktu satu tahun, tinggal proses negosiasi dan menunggu kesepakatan dengan investor,” lanjut Dicky.

Masih menurut Dicky, potensi pasar dan permintaan investor membangun hotel cabin ini kian tinggi, maka konsep pengembangan hotel ini nantinya seperti layaknya toko ritel modern kecil-kecil tapi jumlahnya banyak.

Selain di Solo, FrontOne Cabin saat ini tengah di bangun di beberapa kota seperti Surabaya, Jogja, Sragen, Klaten, Purwokerto dan Kerawang. Tingginya permintaan di model bisnis ini karena profitnya yang tinggi dan pengembalian modal yang relatif cepat.

Sementara diantara sambutannya, Dicky Sumarsono menyampaikan, ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada segenap Keluarga Besar PT CPI serta mengingatkan momentum penyelenggaraan Halal Bihalal ditahun ini dapat menjadi energi baru bagi seluruh stakeholder perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan produktifitas.

Setelah doa yang dipimpin Ustadz Subkhan, selanjutnya seluruh karyawan dan anggota keluarga karyawan saling berjabat tangan satu sama lainnya. Suasana hangat dan akrab semakin terasa, saat dibagikan voucher dan doorprize fresh money dari management. Acara diakhiri dengan makan bersama dihibur grup musik kocak Owah Band.

Gathering & Halal Bihalal di hadiri oleh segenap karyawan beserta keluarga serta pimpinan, staf dari Azana Hotels and Resorts, Kantor Notaris dan PPAT Anita Sari SH., Victoria Hotel School (VHS), Donut Boys dan Lintas1.com yang merupakan core bisnis dari PT CPI. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *