Menuju 42 Tahun Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Sahid Group saat menyelenggarakan acara bakti sosial, dimulai dari kegiatan kunjungan ke Panti Wredha Dharma Bakti Pajang Laweyan Surakarta, Jumat (5/7/2019)

JATENGONLINE, SOLOKusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo adalah salah satu hotel yang unik dan bersejarah di Kota Solo dan tidak lama lagi merayakan hari jadinya yang ke 42, tepatnya pada Senin (8/7/2019). Dan sejumlah promo dan kegiatan menyambut hari jadi tersebut telah disiapkan.

Sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian kepada masyarakat, KSPH Solo menyelenggarakan serangkaian acara bakti sosial, dimulai dari kegiatan kunjungan ke Panti Wredha Dharma Bakti Pajang Laweyan Surakarta, Jumat (5/7/2019) guna memberikan motivasi serta bingkisan kepada penghuni panti dengan melakukan senam bersama.

Selain kunjungan ke Panti Wredha juga mengadakan Donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, terbuka untuk umum yang akan diselenggarakan pada Kamis (18/7/2019), dengan tujuan untuk berbagi sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

Sedangkan pada tanggal 8 Juli 2019, sebagai hari jadi Sahid Group wilayah Jateng dan DIY baik divisi Bisnis maupun Pendidikan. Pada tanggal tersebut akan diadakan wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang akan dihadiri seluruh Pimpinan unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/karyawati di Hotel Sahid Jaya Solo.

Menurut Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager KSPH Solo, selain serangkaian kegiatan di atas Kusuma Sahid Prince juga menawarkan berbagai promo dan paket menarik.

“Paket promo untuk para tamu setia Kusuma Sahid Prince Hotel Solo berupa Sahid Anniversary Package dengan harga kamar Rp 420.000 net/room, dengan fasilitas menginap satu malam di kamar Deluxe, termasuk makan pagi 2 pax ,serta welcome drink dan souvenir,” papar Tia.

Bagi anda pecinta kuliner, lanjut Tia, KSPH menyediakan berbagai promo yang tak kalah menarik berupa F&B of The Month menu yang disajikan berupa SPADA ( spaghetti ayam dabu-dabu) Rp 20.000/++/pax, MIE TOM SEA (mie kuah tomyam isi seafood) Rp 20.000/++/pax, Tamarind Blue 15.000/++/pax, Cokefloat 15.000/++/pax. Promo F&B of The Month berlaku pada bulan Juli-September 2019.

Sedangkan untuk pemesanan Ala Carte Menu Dengan Pembelian Minimum Rp 42.000, – / ++ berlaku selama bulan Juli 2019 mendapatkan tambahan Disc 8%. Dan tambahan Disc 42% untuk pemesanan Ala carte menu berlaku untuk yang berulang tahun pada tanggal 8 Juli 2019.

“Diusianya yang ke 42 tahun ini Kusuma Sahid Prince Hotel Solo senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, dengan selalu mengadirkan promo – promo setiap bulannya. Selain itu untuk menjaga kualitas produk Kusuma Sahid Prince Hotel Solo juga terus melakukan renovasi dan up grade fasilitas, agar mampu bersaing dengan competitor – competitor lainnya,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *