Potong Tumpeng ke-54, Hotel Sahid Jaya Rilis Promo

Manajemen Sahid Grup saat potong tumpeng di hari jadinya, di Sahid Jaya Solo. Senin 08 Juli 2019

JATENGONLINE, SOLO – Tepat di hari jadi Sahid Group wilayah Jateng dan DIY baik divisi Bisnis maupun Pendidikan, Senin (8/7/2019), diadakan acara Wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/ karyawati di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo.

Di ulang tahunnya yang ke-54, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan berbagai promo menarik bulan Juli baik Room maupun Food and Beverage. Hotel yang merupakan pioneer dari unit hotel-hotel Sahid se-Indonesia ini merilis paket promo, yaitu Lerehan Style.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona menjelaskan, promo ini seperti Solo Style (piring terbang) yang berlangsung selama 1 bulan penuh, dari tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 31 Juli 2019.

Lerehan Style ini, akan ada makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Promo ini hanya untuk Lunch dan Dinner, menu ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 54.000 untuk minimal 5 pax pemesanan,” terang Rona.

Selain itu, Sahid Jaya juga menawarkan promo dimsum yang sangat murah, mulai dari harga Rp. 3.000 hingga Rp. 5.000 untuk setiap harinya pukul 15.00 – 21.00 WIB. Promo yang tak kalah menarik yaitu menu Sop Buntut Sahid.

Menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 70.000,-. Namun, khusus untuk weekend di bulan Juli ini, Sop Buntut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp. 54.000 saja dalam rangka ulang tahun Sahid Jaya Solo. Sahid Jaya Solo juga menawarkan minuman kopi kekinian yang cocok untuk anak muda zaman sekarang, yaitu Sahid Cookies Coffee dengan harga Rp. 25.000.

“Sahid Jaya Solo juga menawarkan weekend promo untuk Executive Room di harga Rp. 1.245.000 per malam termasuk breakfast dan laundry, ditambah dengan fasilitas free wifi, pick up airport,dan masih banyak lagi,” lanjut Rona.

Harapannya di tahun setengah abad lebih ini, imbuh Rona, Hotel Sahid Jaya Solo senantiasa memberikan service excellent kepada para tamu, dengan promo yang dihadirkan ini sebagai wujud apresiasi rasa syukur dan loyal katamer. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *