Pesonna Hotel Semarang Hadirkan Revival Menu

Revival Menu Pesonna Hotel yakni Brongkos Koyor, Ayam Geprek dan Pecel Lele

JATENGONLINE, SEMARANGPesonna Hotel Semarang meluncurkan menu baru sebagai Food and Beverage Promo of Three Months yang dikemas dalam tema ”Revival Menu”, menu tersebut dapat dipesan di Pesonna-Café pada bulan Juli hingga September 2019. Mengusung tema Revival Menu, sebagai menu pertengahan tahun, Pesonna Hotel Semarang menghadirkan Brongkos Koyor, Ayam Geprek dan Pecel Lele.

Dari sisi food, menyajikan tiga varian menu main course yaitu Nasi Brongkos Koyor, Revival Ayam Geprek dan Celebrate Pecel Lele. Sedangkan dari sisi beverage, terdapat dua varian menu minuman yaitu Herbal Jahe Cokelat dan Arnold Palmer.

Menurut Axel Heru Suseno, Food and Beverage Manager Pesonna Hotel Semarang, pihaknya menghadirkan kembali menu Brongkos Koyor, Ayam Geprek dan Pecel Lele yang sudah familiar di lidah masyarakat. Dengan dihadirkannya kembali menu tersebut supaya dapat menambah pilihan menu di Pesonna Café ataupun sebagai alternatif pilihan menu bagi pelancong dari luar kota yang rindu makanan khas Jawa Tengah.

“Menu ayam geprek dan pecel lele merupakan menu-menu yang mudah dijumpai masyarakat dan disukai banyak orang mulai dari anak kecil hingga dewasa karena rasanya yang lezat dan gurih di lidah. Sedangkan nasi brongkos koyor, isinya terdiri dari tetelan koyor daging sapi, telur cokelat, tahu, melinjo dan kacang tolo. Sepintas brongkos koyor seperti rawon, namun makanan khas Jawa Tengah ini memiliki citarasa pedas nikmat karena kuahnya yang gurih dan pekat kaya akan bumbu,” tambah Arinto Kuswinarto, Executive Chef Pesonna Hotel Semarang.

Revival Ayam Geprek, sajian ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal bawang yang gurih dan pedas disajikan dengan nasi putih dan segelas iced tea. Celebrate Pecel Lele, sajian ikan lele goreng yang disajikan dengan nasi putih, lalapan, sambal dan segelas iced tea. Untuk menikmati kedua menu tersebut masing-masing dibanderol seharga Rp 49.00.000,- net/porsi.

Sedangkan Nasi Brongkos Koyor, menu brongkos koyor yang terbuat dari tetelan daging sapi ditambahkan telur cokelat, tahu, melinjo dan kacang tolo yang disajikan dengan nasi putih dan kerupuk karak ini dibanderol seharga Rp 46.000,- net/porsi.

Beverage promo untuk tiga bulan kedepan menyajikan Herbal Jahe Cokelat dan Arnold Palmer. Herbal Jahe Cokelat, merupakan minuman yang terbuat dari cokelat panas yang ditambahkan jahe gepuk, bunga lawang dan kayu manis ini cocok dinikmati bagi Anda pecinta minuman cokelat dengan rasa yang lebih segar atau sebagai alternatif minuman hangat ketika sekedar bersantai sore.

Sedangkan Arnold Palmer merupakan minuman teh segar yang dicampur dengan jus lemon dan daun mint. Rasa segarnya cocok sebagai pelengkap sajian aneka revival menu.

“Untuk menikmati kedua menu minuman tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 26.000,- net/gelas,” pungkas Axel. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 865 70840 ext. 4003. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *