Astra Motor Jateng Ajak Dinner HRC Rider

Astra Motor Jateng Ajak Konsumen dan Komunitas Jadi Bagian dari MXGP 2019 seri Semarang

JATENGONLINE, SEMARANG – Bertepatan dengan adanya event balap motocross internasional yang diadakan di Semarang, Sabtu-Minggu (13–14/7/2019), Main Dealer Astra Motor Jateng ajak komunitas dan konsumen sepeda motor Honda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MXGP 2019 seri Semarang.

Rangkaian kegiatan MXGP ini dimulai dengan Welcoming Dinner HRC Rider bersama manajemen PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Jateng di S2 Restaurant, Semarang. Jumat (12/7/2019)

Dalam kegiatan makan malam ini, 12 konsumen dan komunitas terpilih mendapatkan kesempatan untuk berjumpa langsung dengan pembalap motocross kelas dunia yang tergabung dalam Honda Racing Corporations (HRC), Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Brian Bogers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan dengan adanya gelaran balap motocross internasional yang diselenggarakan di Semarang, harapannya akan menggaet semakin banyak masyarakat Jawa Tengah yang memiliki ketertarikan di bidang motocross, trail, dan trabasan.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada komunitas dan konsumen setia Honda di Jawa Tengah yang memiliki minat pada dunia motocross. Tahun ini kami memiliki beberapa kegiatan yang ditujukan khusus untuk pecinta petualangan, seperti Honda Adventure Days 2019 pada bulan Februari lalu, dan Broventure Touring pada rangkaian MXGP Semarang 2019 ini. Kemudian kami juga ingin mengajak mereka untuk bertemu langsung dengan pembalap motocross Honda kelas dunia dalam kejuaran MXGP,” ujar Ronaldo.

Sejumlah 40 orang yang terdiri dari jurnalis, blogger, konsumen dan komunitas Trabas Offroad Semarang Independent (TORSI) mengikuti touring trabasan bersama di Ungaran, Semarang. Ditemani oleh Honda CRF150L, peserta touring bertajuk ‘Broventure Touring’ ini menjajaki panorama di sekitar Gunung Ungaran dengan total jarak 78 km. Sabtu (13/7/2019). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *