Pengabdian Masyarakat STIE WIMA Solo “Pemasaran Online Produk Kreatif”

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Dosen Manajemen STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta melaksanakan kegiatan bertema ”Pemasaran Online Produk Kreatif bagi ibu-ibu PKK di Kelurahan Kadipiro” di Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Surakarta. Sabtu (20/7/2019).

Pengabdian kepada masyarakat ini sendiri merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan hubungan sosial yang baik antara pihak perguruan tinggi dengan masyarakat sekitar. Tidak hanya itu saja, kegiatan Pengabdian ini juga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua STIE WIMA Surakarta, Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M. mengatakan, bahwa wujud nyata dalam pengabdian masyarakat sebagai elemen dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah dengan cara memberikan kontribusi langsung melalui beberapa pelatihan kepada masyarakat berupa ilmu-ilmu yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pengabdian Masyarakat kali ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan keahlian memasarkan produk kreatif dengan cara online, yang dilakukan oleh Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Surakarta,” terang Sri Isfantin.

Keinginan terus belajar dan rasa kebutuhan informasi oleh Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kadipiro sangat terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir. Kegiatan yang diselenggarakan oleh STIE WIMA Surakarta menghadirkan tutor Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M., Dr. Priscilla Uning, S.E., M.M., Agus Triatmono, S.E.,S.H., M.Hum., dan Santosa Tri Prabawa, S.E., M.M.

“Semoga apa yang telah kami tuangkan dalam pelatihan ini dapat bermanfaat untuk Ibu-Ibu PKK Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Surakarta,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: