Honda Scoopy Merah Putih Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-74

Scoopy Merah Putih: Karyawan pabrik motor Honda sedang merakit Honda Scoopy dengan warna terbarunya, Stylish White Red yang identik dengan warna bendera Indonesia, Sang Saka Merah Putih.

JATENGONLINE, JAKARTA – Menjelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, pabrikan Honda memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern.

Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadikan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia semakin istimewa.

Warna terbaru Stylish White Red melengkapi 4 pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Sementara itu pada varian Sporty, Honda mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan Honda Scoopy cocok untuk anak muda Jawa Tengah yang berkarakter, ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Ditambah dengan hadirnya warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

“Warna baru Stylish White Red ini semakin menambah kebanggaan pengendara Honda Scoopy di Jawa Tengah. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya,” pungkas Budi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *