Rebut Juara Kontes Layanan Honda Nasional Bukti Layanan Prima Dealer Honda di Jawa Tengah

KLHN2019 : General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati, General Manager Technical Serive Division AHM Wedijanto Widarso dan manager Public Relation AHM Rina Listiani melakukan penjurian langsung terhadap salah satu peserta pada babak grand final di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

JATENGONLINE, JAKARTA – Main Dealer Astra Motor Jateng menyabet dua gelar juara sekaligus dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 yang dilaksanakan pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng, Raditya Wisnumurti berhasil membawa pulang juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler dan Ahmad Mufid yang menjadi juara 3 dalam kategori Front Line People (FLP) untuk dealer Wing/Big Wing. Kedua juara ini mendapat hadiah berupa uang tunai, hadiah tour ke luar negeri dan khusus untuk juara 1 mendapatkan hadiah tambahan Honda Vario 150.

Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 digelar untuk menghadirkan layanan terbaik bagi kepuasan konsumen. Kegiatan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-13 ini merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan konsumen sepeda motor Honda.

Mengusung tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara” dalam KLHN 2019, Honda berupaya untuk terus menyelaraskan harmoni kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri.

Sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 Pimpinan Jaringan Dealer, 4.017 Frontline People, 636 Deliveryman, dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 sebelum memasuki penilaian tahap nasional. Puncaknya, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang dihelat pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Jateng, Erie Kurnia mengatakan, kepuasan konsumen merupakan prioritas utama dalam melayani. Hal ini dibuktikan pada Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ini sebagai penilaian dari apa yang sudah yang dikerjakan oleh para garda terdepan pelayanan Honda yang berinteraksi langsung dengan konsumen dari seluruh jaringan Honda di Jawa Tengah.

“Kontes ini bukanlah tujuan akhir, tapi hanya sebuah proses,” tegas Erie, saat menyambut para peserta KLHN 2019 kembali ke Semarang.

Lebih lanjut terangnya, proses dari apa yang telah kita lakukan untuk konsumen selama ini. Kontes ini memang sudah kita persiapkan sejak bulan Maret kemarin, tapi pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah sesuatu yang selalu harus kita berikan kepada konsumen. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *