Solo Grand Mall Berbagi Hewan Kurban

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut Idul Adha atau yang biasa dikenal sebagai Hari Kurban, mari kita sambut dengan perbanyak kegiatan dengan cara berbagi kebaikan maupun kegiatan baik lainnya.

Keluarga Besar Management Solo Grand Mall tak luput ikut serta dengan mengadakan kegiatan positif lewat berbagi hewan kurban kepada Warga Penumping dan Yayasan Gunungan. Agenda tersebut digelar pada Sabtu (10/8/2019).

Idul Adha yang identik dengan daging kurban ini, kedatangannya memang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim. Kegiatan satu tahun sekali yang biasa dilakukan dengan makan daging kurban ini, memang sangat unik ditambah apabila makan dengan ditemani keceriaan hangat bersama keluarga.

Adapun tujuan dicanangkannya konsep kegiatan ini adalah suatu bentuk wujud rasa kepedulian dari Keluarga Besar Management Solo Grand Mall kepada masyarakat dan juga dapat bermanfaat maupun menjadi berkah bagi sesama sekaligus sebagai mempererat jembatan tali silaturahmi.

Melalui kegiatan ini, pihak Management Solo Grand Mall berharap mampu memberikan pengalaman yang berkesan kepada masyarakat dan akan selalu terkenang dihati. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *