Ini Loh…, Semarak Merah Putih Ala Grand HAP Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74, Grand HAP Hotel turut serta mengadakan berbagai kegiatan tujuh belasan yang diawali dengan lomba duet berpasangan bagi karyawan dan karyawati Grand HAP Hotel serta serangkaian lomba antar karyawan lainnya.

Puncak perayaan 17 Agustus, Grand HAP Hotel mengadakan upacara bendera di halaman parkir depan hotel serta donor darah yang akan dilaksanakan di Ming Resto. Sabtu (17/8/2019

Berbagai kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ciri khas bangsa Indonesia dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74.

General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani menyampaikan, sebagai warga Negara Indonesia wajib menjaga komitmen demi identitas bangsa, pelaksanaan upacara bendera dan serangkaian kegiatan lainnya sebagai peringatan kemerdekaan Indonesia.

“Seperti halnya disampaikan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, bahwa Founding fathers bangsa ini telah memberikan contoh lewat laku, bukan sekedar gembar gembor persatuan,” papar Nani Maharani, selaku inspektur upacara.

Tidak hanya upacara bendera, imbuh Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation, donor darah dan kegiatan lomba antar karyawan, selama bulan agustus ini, Grand HAP Hotel juga memberikan special harga kamar Family dalam Independence Day Package dengan harga Rp 450.000,-/Night sudah termasuk makan pagi untuk tiga orang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: