16 Tahun Solo Radio – I Love You Since 2003

Throwback Bareng Ten2ive & Bunga Band

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan ulang tahun solo_radio 92,9 fm ke -16 tahun, Senin (9/9/2019) mengusung tagline “I Love You Since 2003”. Solo_radio 92,9 fm selalu dicintai dan mendapatkan tempat di hati sololovers dengan menyajikan program-program acara yang fresh sesuai dengan selera anak muda masa kini.

Program Prime Time pagi (pukul 06.00-10.00 WIB) Pagi Pagi Abbas Adis dan Program Prime Time Sore (pukul 16.00-20.00 WIB) Afternoon Show, hadir dengan konsep makin fresh dengan mengangkat konten yang sedang hype dengan playlist lagu yang easy listening.

Menginjak usia yang ke-16 tahun ini, solo_radio 92,9 fm menjadi one stop shopping untuk mengakomodir berbagai kebutuhan promosi customer. solo_radio 92,9 fm (PT. Radio Bintang Media Swara), selain selalu aktif untuk juga mengukuhkan eksistensinya di era digital/internet dengan keep maintaining akun akun sosmed-nya (IG,Twitter,Facebook dan Youtube Channel), juga memiliki beberapa pengembangan bisinis antara lain:

SORAPro (Solo Radio Production) yang berdiri sejak tahun 2009 adalah Event Organizer dibawah ruang lingkup solo_radio 92,9 fm yang sudah berpengalaman sebagai penyedia jasa profesional penyelenggaraan sebuah acara.

Sora WO (Solo Radio Wedding Organizer) baru saja berdiri di awal tahun 2019 merupakan jasa profesional untuk mewujudkan impian pesta pernikahan yang berkesan bagi para calon pengantin.

Sora Leisure Travel (Travel & Overland Service) baru saja dibentuk di pertengahan tahun 2019 merupakan jasa profesional penyedia segala kebutuhan travelling/ perjalanan wisata baik dalam maupun Luar Negeri

SORAooH! (Out Of Home Channel Advertising) dibentuk untuk mengakomodir kebutuhan customer akan channel promosi dan branding di media luar ruang.

Dalam rangkaian acara Ulang Tahun solo_radio 92,9 fm berlangsung Open House untuk klien/mitra dan sololovers mulai pukul 10.00 – 14.00 WIB di area building Solo Radio, Jl. Menteri Supeno No.6, Manahan, Solo.

Acara ini menghadirkan Live perform dan Live Talkshow bersama grup musik Ten2Five & Bunga Band sebagai spesial guest dalam acara tersebut. Ten2Five adalah Grup musik penerima AMI Awards di tahun 2004 sebagai Artis pendatang baru terbaik dan Lagu berbahasa asing terbaik (I Will Fly) dan Bunga Band adalah band yang terbentuk di tahun 1997 dimana lagu Kasih Jangan Kau pergi menjadi lagu hits pada masanya.

Kedua spesial guest tersebut di kisaran tahun 2003-an hingga saat ini masih mendapat tempat di hati Sololovers dengan lagunya yang tetap easy listening walaupun didengar kembali di masa sekarang.

“Untuk building solo_radio 92,9 fm khusus di hari ulangtahunnya akan disulap dengan dekorasi cantik dengan tema Rustic dan dresscode karyawan dengan nuansa warna yang hangat yaitu putih dan khaki,” ujar Dinar Widianita, Public Relations Solo Radio.

Rangkaian acara ini merupakan wujud apresiasi terhadap Sololovers dan Client yang sudah turut mendukung dan mempercayakan solo_radio 92,9 fm sebagai media Radio Millenials nomor 1 di kota Solo sesuai dengan hasil survey lembaga nasional terpercaya di tahun 2019.

“Dengan hadirnya bisnis-bisnis baru di ruang lingkup solo_radio 92,9 fm, dapat mempermudah masyarakat untuk memilih solo_radio 92,9 fm sebagai media promosi radio dengan pelayanan jasa bisnis promosi profesional terlengkap di kota Solo,” pungkas Dinar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: