Segera! Grand HAP Hotel Launching Ming Resto

Setting Ming Resto Grand HAP Hotel, memberikan nuansa berbeda dengan menu dan sajian yang semakin menarik para tamu.

JATENGONLINE, SOLO – Pada masa lalu, pelaku bisnis perhotelan sangat menjadikan tamu hotel sebagai generator pertumbuhan. Namun kini, hotel menawarkan pintu masuk terpisah bagi tamu di luar hotel untuk melangkah ke restoran-restoran yang dibuatnya menjadi agenda hotel saat ini.

Sebagai contoh adalah management Grand HAP Hotel, yang berlokasi di jalan Slamet Riyadi Solo ini menghadirkan kembali resto chinese yang sempat vakum beberapa waktu lalu, berencana Kamis (19/9/2019) mendatang, akan melakukan re-launching dengan brand dan menu yang menarik dan berbeda.

“Jika tidak menarik bagi masyarakat setempat, orang tidak akan datang,” kata Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation Grand HAP Hotel. Sabtu (14/9/2019)

Ditambahkannya, pendapatan kamar hotel saat ini 70%-80%, namun restoran hanya 20%-30%. Dengan memanfaatkan restoran, bisa mendulang pundi-pundi pendapatan. Apalagi, okupansi hotel mulai stagnan serta bermunculannya pesaing baru.

General Manager Grand HAP Hotel, Nani Maharani mengatakan, ada beberapa menu baru dari kreasi dan inovasi Chef Parno yang bakal di rilis untuk memberikan pilihan dan daya tarik bagi tamu.

“Akan ada menu special yang akan disajikan di Ming Resto sebagai variasi pilihan menu baru bagi pelanggan HAP Resto (nama lama Ming Resto),” tegas Nani Maharani.

Perubahan nama HAP Resto menjadi Ming Resto, imbuh Nani, harapannya membawa dampak positif dari sisi revenue, mengingat nama Ming Resto sendiri diambil dari nama pemilik yaitu Go Mien Giok.

“Harapan Management Grand HAP Hotel, rejekinya owner menular ke Ming Resto sehingga selalu overbudget revenuenya,” pungkasnya.

Untuk harga yang ditawarkan di Ming Resto ini sangat terjangkau oleh semua kalangan dan cocok untuk acara keluarga, arisan maupun reuni. Bagi pecinta Chinnese Food, gak ada salahnya loh mencoba, dijamin yummy. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: