Ini Lho, Indonesian Heritage Food di The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Gelaran promosi masakan “Indonesian Heritage Food” kembali hadir di bulan September 2019. Promosi masakan kali ini menawarkan beraneka macam masakan khas asli Indonesia dari Sabang sampai Merauke mulai dari tempo dulu hingga sekarang.

Jamuan makan malam ini disajikan secara prasmanan di Narendra Restaurant setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30-22.00 wib. Ditawarkan dengan harga 150.000,- nett/pax dengan minimal pemesanan 30 pax.

Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan, berbagai macam menu Nusantara telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup. Terdiri dari beberapa macam hidangan stall. Diantaranya untuk hidangan stall tersedia Empek Empek Palembang, beraneka macam Gorengan, Sate Kere & Lontong, Nasi Jagung, Nasi Beras Merah, Botok, Trancam dan Lalapan.

Kelezatan sajian masakan Indonesian Heritage Food ini akan dilanjutkan dengan menu utama seperti Soto Betawi, Ayam Goreng Lengkuas, Bistik Jawa, Tauco Udang & Terong, Ikan Pari Cabe Ijo, Kering Tempe Klengkam, Gulai Nangka Kacang Panjang, Soon Goreng Jamur, Nasi Putih, Kerupuk dan aneka Sambal.

Untuk sajian penutup tersedia Tapas Tradisional, Kolak Labu Kuning, Es Kuwut, Es Cincau Kawista, Es Kelapa Muda, Aneka Jajan Pasar dan Potongan Buah Segar.

Alunan irama musik dari singer dan player secara live akan menemani pengunjung menikmati acara makan malam spesial yang tentunya akan menambah semarak suasana.

Acara Promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

Pemesanan dapat dilakukan melalui The Sunan Hotel Solo (0271) 731312 atau Hana 0812.2688.4828. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *