Wow…., Honda ADV150 Resmi Mengaspal di Jawa Tengah

Launching ADV Jateng (1): Manajemen Astra Motor Jateng (ki-ka), Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng dan Haidir Alam selaku Finance Manager Astra Motor Jateng berfoto bersama dengan Honda ADV150 di acara Public Launching Honda ADV150 di The Park Mall Solo Baru. (28-29/09)

JATENGONLINE, SOLO BARU – Setelah diperkenalkan di Jakarta dua bulan lalu, Honda ADV 150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya akhirnya resmi mengaspal di Jawa Tengah dalam kegiatan Public Launching Honda ADV 150 yang diadakan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng di The Park Mall Solo Baru. (28-29/9/2019)

Skutik penjelajah yang memiliki desain yang mengadopsi gaya motor besar dan memiliki fitur serta performa yang prima ini langsung menjadi buah bibir bagi para pecinta skutik premium. Untuk area Jawa Tengah sendiri, penjualan Honda ADV 150 tercatat rata-rata sebanyak 700 unit perbulan, dan harapan ke depannya akan mencapai angka 1.000 unit perbulan. Dengan tercatat warna Advance Red sebagai varian warna terfavorit tipe ABS dan Tough Matte Black untuk tipe CBS.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan masyarakat Jawa Tengah cukup antusias dalam menerima Honda ADV 150 ini. Skutik dengan dengan kemampuan daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan cocok untuk pengendara di Jawa Tengah yang kontur dan kondisi jalanannya beragam.

“Dalam momen spesial ini, kami menghadirkan Honda ADV 150 langsung yang dapat dilihat dan dicoba oleh masyarakat Solo dan sekitarnya. Khusus untuk pembelian Honda ADV 150 sampai di bulan September, terutama saat launching ini, kami berikan program khusus yaitu direct gift berupa hand guard dan leg deflector untuk menunjang sensasi berkendara,” ungkap Budi

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jawa Tengah) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jawa Tengah), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *