Promo Sahid Jaya Hotel di Hari Batik

JATENGONLINE, SOLO – Memperingati hari Batik Nasional, Hotel Sahid Jaya Solo memberikan voucher belanja batik, juga harga khusus kamar dan disc. 10% ALL ITEM khusus F&B untuk para tamu yang melakukan transaksi baik itu menginap di hotel maupun makan siang/ malam di restaurant.

Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S mengatakan promo tersebut berlaku pada periode tanggal 2-6 Oktober 2019 dalam memperingati hari Batik Nasional. Untuk voucher belanja batik, kami kerjasama dengan Batik Gunawan Setiawan.

Menurutnya, program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan tamu di Hotel Sahid Jaya Solo sekaligus memeriahkan dan menjunjung tinggi budaya dengan cinta batik.

Promo kamar tersebut, lanjut Rona, ditawarkan seharga Rp 450.000,-net/kamar/ malam menginap di kamar tipe Superior sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi pada periode tersebut.

“Kami juga merayakan Hari Batik Nasional dengan mengajak seluruh staff dan karyawan mengenakan batik. Hal tersebut sebagai wujud menghargai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik,” tutup Rona. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *