‘Genio Movie Ride’ Astra Motor Jateng Ajak Nonbar Film Joker

Genio Movie Ride: Keseruan konsumen Honda Genio dan Honda Community Jawa Tengah dalam kegiatan ‘Genio Movie Ride’ nonton bareng film Joker bareng di Cinemaxx, Java Mall Semarang. Sabtu (12/10/2019)

JATENGONLINE, SEMARANG – Sejumlah 10 konsumen Honda Big Bike di area Jawa Tengah, khususnya Semarang dan juga daerah Kudus mendapat bekal safety riding oleh Main Dealer Astra Motor Jateng yang bertempat di Gudang unit Astra Motor Jateng di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Semarang (Gudang Gatsu). Minggu (13/10/2019)

Kegiatan ‘Safety Riding for Big Bike’ merupakan bentuk dari komitmen Main Dealer Astra Motor Jateng untuk terus menyebarkan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat Jawa Tengah. Tidak hanya pengguna jalan raya dengan motor tipe matic, bebek dan sport, tipe big bike (moge) pun tidak luput dari perhatian.

Tidak hanya itu, Main Dealer Astra Motor Jateng juga mengadakan kegiatan yang menarik untuk pecinta motor skutik di akhir pekan yang sama. Sabtu kemarin, Astra Motor Jateng mengajak konsumen Honda Genio dan komunitas Honda Jateng untuk “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” dalam kegiatan Genio Movie Ride. Sebanyak 74 peserta diajak oleh Honda Genio untuk nonton bareng film Joker di Cinemaxx Java Mall, Semarang. Sabtu (12/10/2019)

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan sesuai dengan segmennya, kegiatan gathering komunitas ini diadakan sekaligus untuk menggaet konsumen Honda di Jawa Tengah yang memiliki gaya millennial.

“Sekaligus untuk memperkenalkan skutik Honda terbaru yang cocok untuk generasi muda dan sangat pas untuk nongkrong, hangout, dan jalan-jalan bersama teman-teman,” terang Budi.

Selain nonton bareng, pesert Genio Movie Ride juga diberi penjelasan mengenai kompetisi foto di atas motor Genio dengan tema dan hastag #Gen_Eksis dengan kostum yang paling unik, sosialisasi tentang gelaran akbar Honda Bikers Day 2019 yang akan dilaksanakan di Ambarawa, November mendatang dan dilanjutkan rolling city dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng ke Java Mall sebelum menonton film Joker bersama. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *