Kawan Lama Retail Gelar Media Gathering 2019

Media Gathering : Sejumlah jurnalist dari media elektronik, cetak dan online berfoto bersama Kawan Lama Retail Group usai Media Gathering 2019.

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan para awak media. Kawan Lama Retail, menggelar Media Gathering yang bertempat di Orient Resto Hartono Mall, Solo Baru. Kamis (31/10/2019)

Acara yang rencananya rutin digelar ini, tentunya bertujuan menjalin kemitraan yang lebih baik, antara manager perusahaan retail cabang Solo Raya dengan sejumlah media lokal yang terdiri dari online, elektronik maupun cetak.

“Kami mengundang ke sejumlah perusahaan media elektronik, online dan cetak. Media Gathering sebagai ajang ramah tamah bersama wartawan Solo Raya,” papar Hermawan Deputy Store Manager Ace Hardware Hartono Solo.

Ia mengaku acara tersebut digelar tiada lain ingin menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Solo Raya.

“Melalui gathering ini kita bisa kerjasama lebih baik lagi kedepannya, tentunya dengan minta support juga dari media sehingga bisa berkontribusi. Kami sampaikan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang terdiri dari sejumlah media elektronik, cetak maupun online,” pungkas Hermawan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan sejumlah media itu adalah kali keduanya digelar, setelah yang pertaa disaat pembukaan ritel, hadir dalam acara tersebut, Store Manager Ace Hartono Mall & Solo Paragon Mall, Tohar Hari Prabowo dan Samujianto serta Store Manager Informa Solo Paragon Mall Caroline Engelsz. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *