Antusiasme Bikers Honda Regional Sambut Pesta Akbar HBD 2019

HBDRegional2019 : Bikers Honda asal Sulawesi melakukan kegiatan #Berkah “Berbagi Rasa Komunitas Honda” berupa bantuan dana pendidikan dan perbaikan SDN 06 Rantepao.

JATENGONLINE, SEMARANG – Anstusiasme bikers untuk memperkokoh solidaritas dan memelihara semangat berbagi, tergambar jelas dalam rangkaian Honda Bikers Day (HBD) regional di tiga wilayah, yakni Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Berbagai komunitas sepeda motor Honda melebur untuk bersiap mengikuti HBD nasional 2019 yang akan diadakan pada 30 November di Ambarawa, Jawa Tengah.

Total bikers yang menyemarakkan HBD regional tahun ini mencapai 7.708 peserta. Tak kurang dari 2.606 bikers mengunjungi HBD regional Sumatera pada 5 Oktober lalu di Lapangan Bandar Purna MTQ Pekanbaru.

Kemeriahan berlanjut, 2.508 bikers berkumpul di HBD regional Kalimantan pada 12 Oktober di Lapangan Merdeka Balikpapan. HBD regional diakhiri di pulau Sulawesi, 2 November, di Lapangan Kodim Rantepao 1414 Toraja Utara, dihadiri 2.594 bikers.

Selain membangun silaturahmi dan menjadikan HBD sebagai “rumah keberagaman” untuk berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan bangsa (Pride of The Nation), bikers yang datang ke HBD regional juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dengan kegiatan bertajuk #BERKAH atau ”Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda”.

Di Sumatera, bekerjasama dengan Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau, para bikers dengan antusias menyumbangkan darah (donor). Lalu di Kalimantan, bekerjasama dengan Astra Motor Balikpapan sebagai main dealer, para bikers melakukan kegiatan bersih Pantai Kilang.

HBDRegional2019 : Suasana kemeriahan Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 yang telah terlaksana di Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi.

Terakhir, bersama Astra Motor Makassar, bikers Honda wilayah Sulawesi memberikan bantuan dana pendidikan dan perbaikan SDN 06 Rantepao.

Beragam aktivitas lain juga turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, parade bikers, pelestarian dan pertunjukan budaya, dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.

“Kami menantikan kehadiran para bikers di Indonesia di HBD nasional, Ambarawa, Jawa Tengah, untuk kembali menunjukkan ikatan tali persaudaraan kuat sesama pengguna sepeda motor Honda yang membanggakan,” ujar Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya.

Soliditas para bikers, lanjut Andy, menguatkan tekad kami untuk menghadirkan ’rumah keberagaman’ dengan kegiatan positif dalam setiap gelaran HBD. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *