Ribuan Bikers Honda Siap Hadiri HBD Nasional 2019 di Ambarawa Jawa Tengah

HBDRegional2019 : Suasana kemeriahan Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 yang telah terlaksana di Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi.

JATENGONLINE, SEMARANGHonda Bikers Day (HBD) Berbagai komunitas sepeda motor Honda melebur untuk bersiap mengikuti HBD nasional 2019 yang akan diadakan pada 30 November mendatang di Ambarawa, Jawa Tengah.

HBD tahun ini tetap melanjutkan hadirnya booth #Cari_Aman sebagai langkah PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda.

Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda, untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan dalam waktu yang sangat dekat. AHM bekerjasama dengan Astra Motor Jateng sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Jawa Tengah siap menghadirkan HBD nasional.

HBDRegional2019 : Suasana kemeriahan Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 yang telah terlaksana di Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan mengunduh aplikasi Welovehonda, lalu klik fitur Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone Android dan App Store mulai 4 November 2019.

Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi manual di acara HBD 2019.

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, antusiasme bikers pada HBD regional yang diselenggarakan di tiga wilayah, mencerminkan bahwa komunitas sepeda motor Honda semakin solid dan memiliki semangat brotherhood yang kuat.

“Kami menantikan kehadiran para bikers di Indonesia di HBD nasional, Ambarawa, Jawa Tengah, untuk kembali menunjukkan ikatan tali persaudaraan kuat sesama pengguna sepeda motor Honda yang membanggakan. Soliditas para bikers menguatkan tekad kami untuk menghadirkan ’rumah keberagaman’ dengan kegiatan positif dalam setiap gelaran HBD,” kata Andy. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *