STIE Wijaya Mulya Surakarta Gelar Malam Keakraban Mahasiswa Baru

JATENGONLINE, SOLO – Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi STIE Wijaya Mulya Surakarta telah melaksanakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) yang bertempat di Hotel Pringgosari, Tawangmangu, Karanganyar pada tanggal 16 – 17 November 2019.

Makrab merupakan budaya di STIE Wijaya Mulya Surakarta yang dilaksanakan dalam rangka menyambut mahasiswa baru. Biasanya, malam keakraban yang diselenggarakan memakan waktu selama kurang lebih dua hari satu malam dengan agenda acara yang mendidik sekaligus menghibur.

Acara makrab yang bertemakan Merangkai Perbedaan untuk Menciptakan Rasa yang Sama, para peserta yang merupakan mahasiswa/mahasiswi Manajemen & Akuntansi angkatan 2019 mengikuti serangkaian acara yang disusun oleh para panitia yang seluruhnya merupakan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) seperti outbond, pentas seni, dan makan bersama dengan konsep “Kumbul Bejono”.

Penyelenggaraan acara makrab 2019 yang secara resmi dilepas oleh Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan, Agus Triatmono, S.H.,S.E.,M.M. ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan hubungan positif antar mahasiswa maupun antar angkatan mahasiswa.

“Adanya acara malam keakraban yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini menjadi sarana awal perkenalan para mahasiswa baru dengan lingkungan dan budaya yang telah ada di STIE Wijaya Mulya Surakarta,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *