RedDoorz Resmikan Serentak Tiga Kantor Baru di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya

RedDoorz, pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dan Indonesia, meresmikan tiga kantor baru di Tanah Air secara serentak pada Senin (18/11). Tampak pada foto (ketiga dari kiri), Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas membuka kantor cabang di Bandung yang berlokasi di Jalan Bagus Rangin untuk menangani mitra properti di Jawa Barat. Peresmian kantor baru ini merupakan langkah RedDoorz untuk menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi akomodasi terbaik, terstandar, dan berkualitas tinggi di seluruh jaringan hotel yang luas di Indonesia.

JATENGONLINE, JAKARTARedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, meresmikan tiga kantor baru di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya (18/11), guna melengkapi kantor pertamanya di Jakarta.

Kantor baru di Bandung diresmikan secara langsung oleh Mohit Gandas, Country Director RedDoorz Indonesia; di Yogyakarta oleh Omni Roni Sirait, Head of Project RedDoorz Indonesia; dan di Surabaya oleh Bobby Dwi Febrianto, Regional Finance Controller RedDoorz Indonesia.

Peresmian kantor secara serentak ini menegaskan komitmen RedDoorz dalam memberikan panduan dan mendorong mitra properti dan pelanggan agar dapat memberikan solusi akomodasi terbaik terstandar dan berkualitas tinggi di seluruh jaringan hotel RedDoorz yang luas di Indonesia.

Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas mengatakan, bahwa sejak diluncurkan pada 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Dengan pertumbuhan bisnis yang konsisten menanjak.

“RedDoorz berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan dengan menyediakan solusi lebih berorientasi pada daerah agar dapat menghadirkan akomodasi terstandar dan berkualitas tinggi bagi pelanggan,” kata Mohit.

Kehadiran kantor baru pun diharapkan dapat membuka peluang tenaga kerja baru bagi masyarakat di kawasan tersebut, pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *