KSPH Gelar Lomba Mewarnai di Hari Anak Internasional

JATENGONLINE, SOLO – Kegiatan mewarnai, ternyata memiliki dampak yang positif bagi perkembangan anak, terutama di usia dini. Sekaligus dapat menjadi ajang anak untuk melatih motorik mereka hingga melatih kreativitas dan daya imajinasi.

Dalam rangka Hari Anak Internasional Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menyelenggarakan lomba mewarnai, mulai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), (Kelompok Bermain (KB) hingga Taman Kanak-kanak (TK).

Pada anak usia dini, mewarnai bahkan mampu melatih kelenturan menggenggam pensil, membantu mengenal warna, melatih kesabaran, hingga mampu mengajarkan anak pada nilai estetika dan mengenalkan mereka pada garis batas dan tepi.

“Kegiatan mewarnai ini untuk mengembangkan potensi anak lewat sebuah ajang lomba mewarnai,” tambah Sendang Kusumastuti, General Manager KSPH Solo, ditemui di sela acara.

Sedikitnya ada 180 anak mengikuti acara penuh keceriaan yang di gelar pada hari Rabu (20/11/2019) mulai pukul 08.00 – 12 00 wib.

Selanjutnya akan diambil juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan mendapatkan hadiah uang pembinaan 750 ribu, 500 ribu dan 200 ribu.

“Peserta juga berkesempatan untuk meraih sejumlah doorprize seperti voucher makan, voucher diskon berenang dan voucher free berenang,” tambah Tia Kristyanti, Marcomm Manager. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *