Lebih Dari 1.200 Properti, RedDoorz Resmikan Tiga Kantor Baru Serentak

Pada Senin (18/11), RedDoorz pun meresmikan kantor baru di Yogyakarta, bertempat di wilayah komersial J-Walk Sahid. Acara peresmian tersebut dibuka dengan pemotongan pita oleh Head of Project RedDoorz Indonesia, Omni Roni Sirait. Ke depannya, kantor tersebut akan bertanggung jawab atas seluruh mitra properti yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta.

JATENGONLINE, JAKARTA – Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Hal ini menjadi salah satu alasan RedDoorz dalam menentukan Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya sebagai lokasi tepat untuk membangun kantor baru RedDoorz, dengan pertimbangan bahwa kota-kota tersebut merupakan pusat dari Pulau Jawa, dari barat hingga timur.

Selain itu, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya adalah tiga dari lima kota dengan kontribusi terbesar dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Lima kota besar tersebut adalah Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, dengan kontribusi masing-masing sebesar 23%, 11%, 9%, 6%, dan 5%.

RedDoorz secara resmi membuka kantor baru guna melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan tersebut dengan lebih baik, melengkapi kantor di Jakarta. Kantor cabang akan mendukung operasional harian properti di wilayah sekitarnya.

Kantor cabang Bandung akan bertanggung jawab untuk menangani properti-properti di Jawa Barat, sementara Yogyakarta secara khusus menangani properti di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Surabaya bertanggung jawab untuk properti di kota lain di Jawa Timur hingga kota-kota di wilayah Indonesia timur lainnya.

Kehadiran kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan setiap tujuan wisata di Indonesia secara merata. Dengan kehadiran tiga kantor baru tersebut, RedDoorz akan memastikan mitra properti dan karyawannya mendapatkan pelatihan manajemen perhotelan, kursus bahasa Inggris untuk melayani wisatawan internasional, hingga kepastian mendapatkan asuransi kesehatan.

Selain itu, kehadiran kantor cabang pun diharapkan dapat memberikan respons pelayanan lebih cepat dan baik di wilayah Indonesia tengah dan timur guna memastikan kepuasan pelanggan dan mitra properti. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *