AREBI 27th Bertekad Sinergikan Broker, Pemerintah dan Developer

JATENGONLINE, JAKARTA – Perhelatan akbar The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 yang digelar Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) berlangung sukses. Sekitar 800 broker properti memadati Raffles Hotel Jakarta, Kamis (21/11/ 2019) dan tampak antusias mengikuti acara yang berlangsung sehari.

Acara yang mengusung tema “Sinergi Broker Properti dengan Pemerintah dan Developer di Era Digital” ini dibuka oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri RI Suhanto yang juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dadang Rukmana, Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan I Gusti Ketut Astawa, pendiri AREBI, pengurus DPP dan DPD AREBI, Asean Real Estate Network Alliance (ARENA) dan Real Estat Indonesia (REI).

Pada acara The Biggest AREBI Real Estate Summit 2019 juga dilakukan pemberian hadiah bagi peserta, antara lain 1 Motor Honda Beat, 5 unit HP Samsung A50, dan 20 unit Power Bank Samsung.

Selain itu juga digelar peringatan hari ulang tahun (HUT) AREBI ke-27. “AREBI harus dapat menjaga marwah kehormatannya. Selain itu AREBI harus terus melanjutkan progam-program yang telah berjalan dan membuat program-program baru untuk kemajuan AREBI sehingga AREBI bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota AREBI, stake holder, masyarakat dan industri broker properti di Indonesia,” ujar Darmadi Darmawangsa, Ketua Kehormatan AREBI. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *