Astra Motor Kembali Pecahkan Rekor MURI

Rekor MURI-Safety Riding : Retail Manager Astra Motor Jateng, Toto Koeswidhiarto bertukar cinderamata bersama Mayjen TNI Mohammad Efendi S.E.,M.M selaku Pangdam IV/Diponegoro pada pembukaan acara Edukasi Safety Riding oleh Astra Motor.

JATENGONLINE, SEMARANG – Membuktikan komitmennya terhadap aspek keselamatan berkendara, Main Dealer Astra Motor bekerjasama dengan jajaran TNI di KODAM IV Diponegoro dalam menyelenggarakan kegiatan edukasi safety riding dengan peserta jajaran TNI terbanyak yang diadakan di Gedung Balai Diponegoro KODAM IV Diponegoro Semarang, Kamis (21/112019).

Terbanyak dalam sejarah, edukasi safety riding ini diberikan kepada 1.354 personil dan karyawan TNI aktif jajaran KODAM IV Diponegoro dan memecahkan rekor MURI “Safety Riding Anggota TNI Terbanyak”. Nantinya piagam resmi MURI ini akan diserahkan ke Panglima KODAM IV Diponegoro mewakili TNI Jateng di gelaran akbar Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang dilaksanakan di Ambarawa, 30 November 2019 mendatang.

Rekor MURI-Safety Riding : Manajemen Astra Motor Jateng dan Pejabat Pangdam berfoto bersama para peserta Edukasi Safety Riding di Gedung Balai Diponegoro KODAM IV Diponegoro Semarang.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala menyampaikan bahwa event ini merupakan bukti kepedulian Astra Motor dan Honda terhadap faktor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor Honda.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan TNI terhadap gelaran akbarnya komunitas Honda, yaitu Honda Bikers Day 2019 yang akan mengambil lokasi di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa pada tanggal 30 November 2019,” ujar Sigit Kumala. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *