Kantor Baru RedDoorz Bantu Mitra Properti & Pelanggan Sediakan Akomodasi Terstandar

Serentak dengan peresmian kantor cabang baru di Bandung dan Yogyakarta, RedDoorz pun meresmikan kantor di Surabaya yang terletak di Pakuwon Center. Dibuka langsung oleh Regional Finance Controller RedDoorz Indonesia, Bobby Dwi Febrianto, pembukaan kantor baru ini sejalan dengan misi kampanye besar RedDoorz, #BisaAja, yang dirancang untuk memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia agar dapat bepergian tanpa rasa khawatir, serta untuk memastikan kualitas akomodasinya di seluruh Indonesia terstandar dan terpercaya.

JATENGONLINE, JAKARTA – Kantor RedDoorz yang baru saja diresmikan terletak di wilayah strategis di setiap kota: kantor RedDoorz di Bandung berlokasi di Jalan Bagus Rangin; di Yogyakarta terletak di wilayah komersial J-Walk Sahid; dan di Surabaya terletak di Pakuwon Center. Lokasi-lokasi ini terpilih untuk menguatkan visibilitas RedDoorz dalam memperluas jangkauan konsumen di setiap kota.

Dalam beberapa tahun belakangan, RedDoorz menerima permintaan properti, yang tinggi, di luar Jakarta, sebanyak 270% pada 2019 dibanding tahun 2018. Hal itulah yang mendorong pertumbuhan RedDoorz menjadi cukup signifikan di luar Jakarta dengan banyaknya properti di daerah yang berkeinginan bergabung dengan RedDoorz.

Bagi RedDoorz, tren tersebut sangat positif karena dengan semakin banyaknya penginapan di daerah yang bergabung dengan RedDoorz, potensi meningkatnya kualitas perhotelan di berbagai daerah semakin tinggi, tidak hanya di perkotaan besar, tetapi di seluruh tujuan wisata di Indonesia.

Peresmian kantor baru merupakan bagian dari kampanye terbesar RedDoorz yang sedang berjalan, #BisaAja, yang dirancang untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia agar dapat bepergian dengan bebas dari rasa khawatir, serta untuk memastikan kualitas akomodasinya di seluruh Indonesia terstandar dan terpercaya. Pada akhirnya, wisatawan akan mempunyai pengalaman perjalanan yang menyenangkan untuk mengeksplorasi keindahan Nusantara.

Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas mengatakan, RedDoorz adalah jaringan perhotelan pertama yang berhasil mencapai tingkat hunian sebesar 600.000 kamar per malam per bulan dalam ranah penginapan terjangkau pada September 2019. Pertumbuhan cepat ini tentu menjadikan tanggung jawab RedDoorz lebih besar dalam membantu mitra properti untuk juga bertumbuh lebih besar secara bisnis.

“Peresmian kantor baru RedDoorz ini akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan mitra properti di daerah sehingga kami dapat memberikan dukungan kepada mereka sebesar dukungan kami kepada mitra properti di Jakarta.” katanya.

Kehadiran kantor baru kami di daerah, lanjutnya, semakin memfasilitasi RedDoorz dalam beberapa aspek bisnis, termasuk dalam hal pembagian tugas, penjaminan standar kualitas, serta proses pengambilan keputusan yang lebih cepat.

“Desentralisasi di daerah ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami agar lebih cepat dan efisien, serta mendukung ambisi RedDoorz untuk menjadi lebih besar pada tahun 2020 serta mempertahankan posisi kami sebagai platform pemesanan hotel nomor satu di industrinya,” pungkasnya.

RedDoorz memudahkan konsumen dalam proses pencarian, pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi dan situs RedDoorz, serta menghilangkan kerumitan dari pengalaman perjalanan pengguna. Dengan aplikasi intuitif dan mudah digunakan, masyarakat Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz hanya dengan tiga kali klik, dan merasa tenang saat melakukan pemesanan langsung.

Aplikasi seluler, yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, juga memberikan kebebasan kepada pelanggan dalam memilih metode pembayaran, yang disukai, mulai dari kartu kredit, kartu debit, sampai ke layanan pembayaran digital terkemuka dan e-wallet. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *