Amarelo Hotel Wadahi Koesplus Mania di Wedangan Markotop

JATENGONLINE, SOLO – Launching Wedangan Markotop (Amarelo Kota Solo Paling Top) menggandeng Band Legend THR Sriwedari solo yaitu Nusantara Band, yang pasti sdh tdk asing lagi namanya di telingan para penikmat musik Koes Plus Solo.

Sejak di tutupnya THR Sriwedari Solo, pada tahun 2017 lalu, Nusantara Band tidak memiliki tempat yang tetap untuk manggung menghibur para penikmat musik Koes Plus, Amarelo Hotel menggandeng Band Legend THR Sriwedari “Nusantara Band” untuk bermain regular setiap hari Rabu di Sky Lounge Lantai 5, sekaligus sebagai wadah para Koes Plus Mania khususnya para penggemar Nusantara Band.

“Selain memberikan wadah bagi penikmat musik Koesplus Solo, selaku manajemen Amarelo Hotel memberikan wisata kuliner dalam Wedangan Marktotop, dimana mereka bisa menikmati menu Wedangan yang Khas di Solo dengan harga merakyat,” ujar Lala, Marketing Amarelo Hotel Solo. Rabu (27/11/2019)

Ide ini sendiri, lanjut Lala, keluar dari gagasan Catur Rahmadi, General Manager Amarelo Hotel Solo yang baru, dimana juga seorang penikmat lagu-lagu Koesplus. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *