Paket Spesial KSPH Solo, Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Pohon Natal Unik : Menyambut hari Raya Natal KSPH telah menyiapkan dekorasi Natal berupa pohon Natal yang terbuat dari Padi dan Kapas yang tertata apik di lobby hotel. Jumat (6/12/2019)

JATENGONLINE, SOLO – Tahun 2019 segera berakhir, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo pun bersiap menyambut semarak Natal dan Tahun Baru dengan menghadirkan suasana akhir tahun yang meriah, disamping memberikan promo-promo menarik.

Menyambut hari Raya Natal KSPH telah menyiapkan dekorasi Natal berupa pohon Natal yang terbuat dari Padi dan Kapas yang tertata apik di lobby hotel, dihiasi pernak-pernik Natal.

Menurut Marcomm Manager KSPH Solo, Tia Kristyanti mengatakan, Padi dan Kapas dipilih karena merupakan kebutuhan dasar setiap manusia, yakni pangan dan sandang sebagai syarat utama untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan.

“Tema dekorasi Natal tahun ini, mengambil bahan dasar Padi Dan Kapas sebagai ucapan syukur dan harapan untuk kesejahteraan dan kemakmuran Kusuma Sahid Prince Hotel yang sudah di capai selama tahun 2019 ini dan di tahun-tahun kedepannya,” ujar Tia.

Dan tahun ini, lanjut Tia, KSPH kembali meraih penghargaan sebagai 2nd winner of the best performance budget achievement 2019 dari 25 unit Sahid Hotels di seluruh Indonesia, yaitu penghargaan terbaik kedua dari aspek pencapaian target budget 2019.

Penghargaan diberikan Dr.Ir.Hariyadi B Sukamdani, MM selaku Presiden Direktur Sahid Hotels & Resort kepada Sendang Kusumastuti selaku General Manager KSPH pada acara Budget Meeting 25 – 28 November 2019 di Sahid Jaya Lippo Cikarang.

“Penghargaan itu tidak lepas dari kepercayaan para pelanggan setia KSPH dan kedepannya dapat dijadikan sebagai acuan untuk memaksimalkan kualitas pelayanan baik produk maupun SDM,” imbuhnya.

KSPH juga telah menyiapkan paket promo menginap selama liburan Natal mulai tanggal 21 – 30 Desember 2019 dengan harga Rp. 490.000/nett dengan fasilitas yang diberikan berupa makan pagi untuk 2 orang, Gift Natal, serta disc hingga 40% untuk pemesanan makanan dan minuman.

Sementara untuk paket pergantian tahun, ada penawaran mulai dari Rp. 700.000,-nett untuk satu malam berlaku tanggal 31 Desember 2019. Paket ini sudah termasuk tiket masuk ke acara pesta tahun baru yang bertemakan Champion’s Year Party untuk 2 orang, makan pagi untuk dua orang.

“Untuk paket New Year’s Dinner 2019 nya saja di bandrol Rp. 200.000,- /orang, tamu dapat menikmati lebih dari 35 jenis pilihan menu ala Indonesia, Asia dan Western sambil dihibur live Entertainment, orkes melayu Zelinda dan Band pendamping,” pungkas Tia

Acara New Year’s Dinner 2019 akan diselenggarakan di area kolam renang dengan konsep outdoor party, para tamu berkesempatan mendapatkan puluhan doorprize dan Grandprize yang telah disiapkan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *