Paguyuban Keluarga Kristen Katolik Unisri Gelar Natal Bersama

JATENGONLINE, SOLOPaguyuban Keluarga Kristen Katolik Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Natal 2019 bersama, bertempat di ruang Auditorium, acara dihadiri 200 orang yang terdiri dari pengurus yayasan, jajaran rektorat, dosen, karyawan dan mahasiswa di lingkungan Unisri.

Menurut ketua pelaksana Dr. Irpan, SH, MH menyampaikan bahwa natal kali ini mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” pengambilan tema ini agar seluruh umat Kristen katolik mampu menjadi sahabat bagi siapapun di Indonesia yang terdiri atas berbagai suku, budaya, serta keyakinan. Kami menghadirkan pendeta Dr. Henky Narto Sabdo sebagai pemimpin ibadah, acara di awali dengan ibadah, penyalaan lilin natal, dan hiburan, imbuhnya.

Sementara pendeta Dr. Henky Narto Sabdo berpesan “Berdamai dengan semua orang , berdamai dengan sesama, berdamailah dengan siapapun yang kalian jumpai” ungkapnya.

Dalam natal kali ini rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppsc, mengajak seluruh umat beragama khususnya di Unisri untuk memperkuat persaudaraan, agar masa depan bangsa Indonesia makin kokoh, bermartabat dan berbudaya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga besar Unisri tetap menjadi masyarakat yang plural dan menjalankan kehidupan sehari-hari dengan prinsip Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *