HIMAHI Unisri Berbagi

Seminar interaksi mahasiswa dan dosen yang digelar di Gedung H lantai 5 Unisri Surakarta, kemarin.

JATENGONLINE, SOLO – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta berbagi dalam program pengabdian kepada masyarakat, dengan mengambil tema “Sharing Kindness Making Happiness”. Bertempat di Panti Asuhan Seribu Pulau Karanganyar, belum lama ini.

Risma Balkis P, mahasiswa semester 3 selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ini yakni berbagi kebahagiaan kepada anak-anak, khususnya di Panti Asuhan Seribu Pulau.

Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian dan empati mahasiswa khususnya prodi Hubungan Internasional kepada masyarakat luas.

Dalam kegiatan ini ada 24 Anak Panti yang menjadi sasaran program. Selain menyalurkan sumbangan berupa dana dan materi, para mahasiswa juga berbagi kasih melalui kegiatan sharing dan bermain bersama anak-anak di Panti tersebut, jelasnya.

Dengan tersenggaranya kegiatan ini, kami berharap para mahasiswa dapat memberikan ilmu dan kebahagiaan untuk anak-anak Panti Asuhan Seribu Pulau Karanganyar.

“Kegiatan yang menjadi agenda rutin HIMAHI Unisri ini, sebagai wujud komitmen dan kontribusi mahasiswa kepada masyarakat secara nyata,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *