Alumni SMPN 8 Solo Gelar Temu Kangen dan Natal Bersama

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan memperingati natal alumni SMPN 8 Surakarta 1989/1980, Minggu, (12/1/2020) bertempat di Resto Tirai Bambu, Keprabon, Solo menggelar acara temu kangen dan natal bersama.

Ketua Panitia, Yustantyo, menjelaskan kegiatan diikuti 70 alumni SMPN 8 Surakarta, berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama perayaan natal diikuti peserta nasrani, dimulai pukul 10.00-11.30 WIB.

“Usai peribadatan natal dilanjutkan acara tamah tamah diikuti semua peserta. Berbaur penuh keakraban dan persaudaraan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yustantyo, memaparkan perayaan natal mengambil tema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang “. Khutbah natal disampaikan oleh ibu Rita Martanti.

Ketua Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta, Suharno, dalam sambutannya, menyambut gembira acara yang diprakarsai rekan-rekan nasrani dan didukung rekan-rekan muslim.

“Kebersamaan dan persaudaraan diantara kita semoga tetap terpupuk. Tanpa dipisahkan sekat-sekat agama, kedudukan, jabatan dan yang lainnya. Semua melebur dalam peseduluran sak lawase,” pintanya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *