Imlek, Grand HAP Hotel Solo Sajikan Menu Ayam Kodok

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut tahun baru imlek di tahun bershio tikus 2020, Grand HAP Hotel membuat dekorasi imlek dengan pohon angpau yang menjadikan nuansa imlek makin hangat.

Tidak hanya itu Grand HAP Hotel juga membuat sajian Chinese food dalam bentuk liongpackage & barong package yg berkisar dari harga mulai dari Rp 400.000,-/table.

Adapun salah satu menu yang di hadirkan, yakni Soup Ayam Jamur, Sapi Wijen, Cumi Lada garam, Sapo Tahu Seafood, Ifumie, dan potongan buah segar. Pilihan menu yang ditampilkan disesuaikan dengan nuansa untuk menyambut perayaan imlek.

Sales Executive & Public Relation Grand HAP Hotel Solo, Melinda Puspitasari menjelaskan, selain paket yang ditawarkan, Grand HAP Hotel juga menyajikan special menu yaitu ayam kodok yang di bandrol dengan harga Rp 200.000/nett/paket.

“Harga yang ditawarkan ini sangat terjangkau mengingat harga 1 paket ayam kodok dipasaran pada umumnya dikisaran Rp 300.000,” ujar Melinda.

Dilanjutkan Melinda, untuk paket menu Chinese food yang dijual bisa dinikmati di Ming Resto, dan harga yang ditawarkan per table bisa dinikmati 4-6orang. Selain harga yang terjangkau, tamu berkesempatan mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian minimal Rp500.000,- berlaku kelipatannya.

“Kupon undian akan di undi pada April mendatang. Bagi pecinta Chinnese Food bisa mencicipi dan mencoba menu menu baru Ming Resto,” pungkas Melinda. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *