RedDoorz Segera Meluncurkan KoolKost

RedDoorz Ramaikan Industri Co-Living Space di Indonesia

JATENGONLINE, JAKARTA – Tingkat urbanisasi yang tinggi, iklim ketenagakerjaan yang kian kompetitif, suku bunga tinggi, dan minimnya tempat tinggal dengan harga terjangkau di kota-kota besar, membuat sebagian besar kaum milenial memilih akomodasi dengan sistem sewa.

Hal tersebut kemudian mendorong permintaan akan akomodasi sewaan di Indonesia melonjak tinggi. Properti ‘kost’ pun menjadi salah satu pilihan akomodasi sementara atau sewa yang semakin populer, terutama di kalangan mahasiswa dan profesional muda yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia.

RedDoorz pun meluncuran produk terbarunya, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, yang bernama KoolKost.

Dikelola secara profesional, KoolKost merupakan manajemen akomodasi sementara maupun sewa (kost) jangka panjang yang bertujuan untuk mempermudah mahasiswa maupun profesional muda dalam mencari tempat tinggal yang berkualitas tinggi, fleksibel, dan terjangkau di kota-kota besar di Indonesia.

Acara peluncuran KoolKost akan diadakan pada Kamis (23/01/2020), di Ecology Bistro & Lounge, Jl. Kemang Raya No. 6, Kemang, Jakarta. Rencananya akan dihadiri oleh Head of Business KoolKost, Ankit Lalwani dan Vice President Operations of RedDoorz, Adil Mubarak. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *