Astra Motor Jateng Kenalkan All New Honda BeAT di Tegal

Launching BeAT-Tegal : Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja berpose dengan model saat peluncuran All New Honda BeAT di Rita Mall Tegal. (8/2)

JATENGONLINE, TEGAL – Main Dealer Astra Motor Jateng, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT kepada masyarakat Jawa Tengah terutama yang berada di Tegal dan sekitarnya. Sabtu (8/2/2020)

Bertempat di Rita SuperMall Tegal, Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan All New Honda BeAT terbaru. Berbagai kegiatan menarik dihadirkan khusus untuk masyarakat Tegal seperti penampilan dan kompetisi menarik, city rolling bersama total 1.531 konsumen Honda Tegal berhadiah 1 unit motor All New Honda BeAT Sporty CBS, serta kegiatan bersama komunitas Honda; Nongkrong Bareng BeAT.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact.

All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Launching BeAT-Tegal : City rolling bersama total 1.531 konsumen mengelilingi Kota Tegal sebagai rangkaian acara Regional Public Launching All New Honda BeAT di Tegal.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.600.000,-(On The Road Jawa Tengah). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.260.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.360.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.770.000,- (On The Road Jawa Tengah).

Ronaldo Widjaja mengatakan perubahan terbaru pada Honda BeAT ini merupakan nilai tambah yang ditawarkan Honda untuk konsumennya serta untuk menambah kenyamanan masyarakat Indonesia dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

“Untuk memberi nilai tambah kepada konsumen di Jawa Tengah, spesial dihadirkan oleh Astra Motor Jateng di event launching Honda BeAT hingga akhir bulan ini, terdapat promo khusus program angsuran spesial & potongan DP sebesar 500 ribu di seluruh dealer se-Jawa Tengah,” ujar Ronaldo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *