Valentine, Kendarai Honda ADV 150, Manajemen Astra Motor Jateng Berbagi Kasih

Berbagi Kasih: Manajemen Astra Motor Jateng beserta road captain berpose bersama di depan dealer Astra Motor Center Semarang sebelum memulai kegiatan rolling city untuk membagikan sejumlah paket sembako kepada petugas kebersihan.

JATENGONLINE, SEMARANG – Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari atau kerap disebut Hari Valentine, Manajemen Astra Motor Jateng turun langsung ke jalan dengan mengendarai Honda ADV 150 untuk melakukan aksi sosial yang bertajuk “Honda Jateng Berbagi Kasih”. Jumat (14/2/2020)

Start pada pukul 07.00 pagi dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan manajemen sebanyak 6 orang ditambah dengan karyawan Astra Motor Jateng sebanyak 10 orang memulai perjalanan dari Jalan Gajah Mada, kemudian dilanjutkan ke Jalan Thamrin, Taman Pandanaran, Taman Indonesia Kaya dan Kawasan Simpang Lima. Rombongan ini secara acak membagikan paket sembako sejumlah 50 paket kepada petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan raya.

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menjelaskan bahwa kegiatan ‘Honda Jateng Berbagi Kasih’ ini merupakan bentuk dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) Astra Motor Jateng kepada masyarakat Semarang, terutama petugas kebersihan yang telah berjasa membersihkan ruas jalan supaya pengguna jalan selalu merasa nyaman.

“Kami ingin mengambil momentum Hari Valentine ini untuk memberi apresiasi kepada petugas kebersihan atas jasanya yang selalu memastikan ruas jalan selalu bersih sehingga kita sebagai pengguna jalan merasa nyaman. Dan seperti judul kegiatannya, kami ingin berbagi kasih sayang kepada masyarakat di Jawa Tengah, terutama kepada petugas kebersihan,” tegas Ronaldo.

Program Honda Jateng Berbagi Kasih ini juga menjadi tema untuk kegiatan CSR Astra Motor Jateng tahun 2020 ini sebagai salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun perusahaan Astra Motor ke-50 yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni mendatang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *