IAPE 2020 Solo Ditunggu, Informasi Bisnis dan Teknologi Terbaru !


JATENGONLINE, SOLOIndonesia Apparel Production Expo (IAPE) adalah pameran mesin dan produksi pakaian yang menampilkan proses produksi pakaian dari hulu ke hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, dari proses desain kreatif hingga proses produksi dengan teknologi terkini.

Pameran IAPE menjadi satu-satunya pameran di daerah yang menyajikan rantai bisnis yang termutakhir dan komprehensif. Tahun 2020 ini, merupakan tahun yang ke-7 pelaksanaannya secara Roadshow.

“Keberlangsungan pameran menunjukkan bahwa bisnis atau industri produksi pakaian di daerah terus menggeliat tumbuh dan berkembang,” ujar Bryan, PT Moremedia Kreasi Indonesia.

Pameran IAPE, lanjut Bryan, menghadirkan informasi bisnis dan teknologi terbaru dibidang Industri Garment – Konveksi – Sablon dan Digital Printing Textile. Pameran IAPE merupakan pionir bagi pameran mesin dan industri produksi pakaian di kota-kota besar di Indonesia.

“Pameran ini sangat tepat untuk diikuti oleh para pelaku dan stakeholder di industri hulu hingga hilir bidang produksi pakaian,” lanjutnya.

Pengalaman dari setiap tahun ke tahun perhelatan juga menjadikan pameran ini penting untuk dikunjungi oleh segenap elemen di dunia industri kreatif; mulai dari fashion designer, pengelola distro/FO, enterpreneur, instansi pemerintah terkait hingga civitas akademika.

Salah satu misi dari pameran IAPE adalah untuk menggiatkan usaha produksi pakaian dan kelengkapannya dengan lebih ekspansif melalui sosialisasi dan pemasaran ke daerah, sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi mengenai proses-proses bisnis maupun industri ataupun teknologi terkini untuk menghasilkan produk berkualitas, memiliki kemampuan dalam pemenuhan kebutuhan dalam negeri, hingga berdaya saing di skala internasional dengan melakukan ekspor. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *