Angkringan Frontone Airport Hotel Suguhi Jamu Kunyit Asem

Jamu dan Rempah Rempah Naik Daun

JATENGONLINE, BOYOLALI – Saat ini merabah wabah Covid 19 dan bahkan sudah disebut pandemic global oleh WHO. Virus yang juga sering disebut virus Corona ini memjadi momok menakutkan diseluruh dunia. Banyak negara yang sudah memberlakukan lockdown menutup akses negaranya dari dunia luar.

Yang mengakibatkan efek negatif pariwisata termasuk usaha perhotelan yang tingkat huniannya turun hingga 10-20% saja. Front One Hotel Airport Solo, yang terletak di dekat Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali melakukan terobosan untuk menarik perhatian pelanggan khususnyapara penggemar wisata kuliner dengan membuat program Angkringan setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu pukul 17.30 – 23.00.

“Angkringan ini bertujuan untuk memberikan suasana santai kepada para tamu. Walaupun tingkat hunian sangat rendah, namun kita ingin tetap memberikan yang terbaik pada tamu” demikian Shaufan Husnika, General Manager Front One Hotel Airport.

Angkringan ini sebelumnya diadakan di Rooftop Garden namun sejak wabah virus Corona merebak, lokasi Angkringan dipindah ke Riverside Resto Terrace yang menghadap langsung ke Bandara Adi Soemarmo. Menu yang disajikan sangat bervariasi dan murah persis seperti angkringan lainyang ada diluar hotel.

Namun uniknya selain minuman jahe, Angkringan di FrontOne HotelAirport juga menyuguhi jamu Kunyit Asem dan Beras Kencur untuk menambah kesegaran dan memperkuat imunitas.

Saat ini Imunitas sangatlah penting untuk dipertahankan.Yuuuk…..kamu bisa menjadikan program Angkringan ini sebagai alternative untuk mengisi waktu. Harganya juga sangat murah hampir sama dengan angkringan angkringan lainnya.

Oh iya, jangan lupa untuk selalu membawa masker, hand sanitizer untuk syarat #travelingsehat. Di Front One Hotel Airport kamu harus bersedia melalui screening suhu tubuh dan menggunakan Hand Sanitizer yang sudah disediakan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!