Lawan Corona Dengan Isolasi Diri di Ataya Hotel

Tamu bisa berjemur matahari pada pagi hari di area kolam renang.

JATENGONLINE, BOYOLALI – Sudah beberapa hari ini untuk menghadapi virus Corona pemerintah telah menganjurkan untuk isolasi diri sampai batas waktu yang tak tentu sampai kondisi kembali kondusif.

Dalam rangka menunjang program tersebut Ataya Hotel yang berlokasi di desa Ngesrep, kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali berjarak hanya 3 menit dari Adi Soemarmo Internasional Airport ini menghadirkan program Isolasi diri dengan rasa nyaman, damai, tenang, fasilitas relaksasi yang cukup dan bisa berjemur matahari pada pagi hari di area kolam renang.

Ataya Hotel memberikan penawaran harga kamar yang sangat hemat mulai dari Rp. 185,000,- net per malam dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Test temperatur suhu tubuh sebelum memasuki area hotel serta menaruh hand sanitizer di lobby kedatangan tamu.

“Harga yang kami tawarkan ini memang jauh dari harga publish kami dengan diskon mencapai 73,5% dari Rp. 700,000 net per malam di type superior room,” jelas Massaputra, Sales Marketing Manager Ataya Hotel. Selasa (24/3/2020)

Program kamar ini, lanjut Masaputra, nantinya akan kami terapkan selama kita berupaya melawan corona. Dalam hal ini management Ataya Hotel telah mengikuti prosedur seperti test temperatur suhu tubuh sebelum memasuki area hotel serta menaruh hand sanitizer di lobby kedatangan tamu.

“Selain itu petugas yang jaga kami siapkan juga perlengkapan seperti kaos tangan, masker dan hand sanitizer,” imbuhnya.

Melalui program lawan Corona dengan isolasi diri di Ataya Hotel ini nantinya bisa membantu dalam upaya mempertahankan okupansi dari lesunya bisnis penginapan saat ini. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!