Peduli Tenaga Medis, Intrafood Salurkan Bantuan Ke Rumah Sakit

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai wujud kepedulian untuk para tenaga medis, Intra Jahe Wangi bekerjasama dengan salah satu stasiun radio di Solo menyerahkan bantuan kepada RS Triharsi Solo. Jumat (15/05/2020).

Hal ini sebagai dukungan semangat untuk para tenaga kesehatan pada masa pandemi covid-19 ini. Pertumbuhan angka pasien Covid-19 di kota Solo yang terus meningkat dari hari ke hari membuat Intra Jahe Wangi salah satu produk dari PT. Intrafood Singabera Indonesia, tergerak untuk turut serta membantu tim medis. Bantuan yang disalurkan kali ini adalah alat pelindungdiri (APD) dan produk Intra Jahe Wangi.

“Kami ingin menyemangati dan mengapresiasi tim medis yang telah bekerja keras selama ini,” ungkap Awang Prihandono, General Manager PT. Intrafood Singabera Indonesia.

Sebelumnya Intra Jahe Wangi telah memberikan bantuan dibeberapa rumah sakit di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jabotabek, Jawa Barat dan Jawa Timurbekerjasama dengan beberapa organisasi dan institusi.

“Dalam tiap bantuan yang kamisalurkan, pasti ada Intra Jahe Wangi, karena saat ini semua perlu minuman yang bisa membantu menjaga imunitas tubuh, terlebih lagi para tenaga medis yang berhadapan langsung dengan para pasien,” tambah Awang Prihandono.

Selain itu, Management Intrafood jugaberpesan kepada seluruh masyarakat, supaya senantiasa memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, kebersihan diri, dan mengkonsumsi makanan bergizi serta minuman yang membantu meningkatkan imunitas, supaya kurva Covid-19 segera melandai, sehingga institusi kesehatan dan para tenaga medis di Indonesia dapat melayani dengan lebih tenang dan optimal. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *