Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, Inez Kosmetik Serahkan Bantuan Hand Sanitizer ke Kabupaten Sragen

SERAHKAN BANTUAN : Bantuan HandSanitizer Gel Inez Kosmetik diterima oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sragen diruang kerjanya. Kamis (28/5/2020)

JATENGONLINE, SRAGEN – Inez Kosmetik anak perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah (PT KSI), menyerahkan bantuan sebanyak 500 gel hand sanitizer kepada Pemkab Sragen, di Kantor Bupati Sragen, Kamis (28/5/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sragen. Sekaligus mengapresiasi apa yang dilakukan Inez Kosmetik.

Supervisor Promosi Area Jawa Tengah PT KSI, Iin Yuliano Fitawati, selaku utusan perusahaaan produk kecantikan Inez Kosmetik, berkesempatan menyerahkan bantuan tersebut.

Dirut PT KSI, Hernanto Wibowo, melalui Iin Yuliano Fitawati menjelaskan, untuk mendonasikan Hand Sanitizer sebagai wujud kepedulian, dan untuk bergerak bersama pemerintah mencegah merebaknya Covid-19.

“Inez Kosmetik mendonasikan 500 pcs gel Hand Sanitizer, monggo nanti bisa dialokasikan, untuk tim medis atau di gugus tugas, semoga bermanfaat,” papar Yulia, dihadapan Bupati Yuni, didampingi 7 rekan kerjanya berseragam biru-biru.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yuni menyampaikan, dirinya mewakili masyarakat Sragen mengucapkan banyak terima kasiih, bahwa saat ini fokus utama tugasnya adalah memutus mata rantai covid-19 secara bersama-sama.

Terlebih dalam menghadapi gaya hidup baru atau new normal nanti, membawa hand sanitizer adalah suatu kewajiban. Paling tidak bisa menjaga kebersihan diri kita.

“Terima kasih banyak, nanti segera kita bagikan, semoga Inez Kosmetik tambah maju,” tandas Bupati Yuni.

Ditambahkan Yulia, bahwa pemberian donasi dari Inez Kosmetik ini di Jawa Tengah ini, merupakan yang ketiga kalinya setelah sempat membagi di Jogya dan memberi donasi yang diterima langsung oleh Gubernur Ganjar Pranowo didampingi Wagub Taj Yasin, di teras Gradhika Bhakti Praja, Kantor Gubernur Jateng, pada Senin 13 April 2020 lalu.

Bantuan Hand Sanitizer beralkohol 70 persen ini, imbuh Yulia, Inez Kosmetik yang diproduksi di Malang, berusaha meratakan bantuan pencegahan hand Sanitizer ke berbagai wilayah. Hal ini adalah upaya untuk ikut mencegah dan memutus rantai penularan covid 19 di Indonesia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *