Webinar Uniba Solo: “Dampak Ekonomi Dimasa Pandemi dan Era New Normal”

JATENGONLINE, SOLO Universitas Batik (UNIBA) Surakarta melaksanakan Webinar mengangkat isu “Dampak Ekonomi Dimasa Pandemi dan Era New Normal”. Tema ini diambil karena dampak Ekonomi yang sangat begitu terasa pada kalangan dunia Usaha.

Tujuan dari webinar ini adalah untuk membahas masalah kondisi saat ini dalam dunia usaha untuk bisa bertahan dan membuat pola baru pada era new Normal.

Pelaksanaan Webinar ini diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik Surakarta bekerjasama dengan Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Islam Batik Surakarta pada hari Jum’at tanggal 19 Juni 2020 pada pukul 13.00 – 15.00

Dalam acara tersebut, menghadirkan narasumber pembicara yang berkompeten dibidangnya yaitu Dr. Kartika Hendra Titisari, SE., M.Si., Akt., CA., CSRS., CSRA., Dr. Ida Aryati Dyah Purnomo Wulan, SE.,M.H.,M.Si yang merupakan Dosen UNIBA Surakarta dan Praktisi Entreprenuer Dyah Ratna Heryati.

Pada ketiga narasumber tersebut membahas diantara materi Mengurangi Dampak Ekonomi di Masa Pandemi dan Era New Normal : Financial Risk Management yang disampaikan oleh Dr. Kartika Titisari, Materi kedua dengan Strategi Perilaku Bisnis Pada Pandemi yang dibawakan oleh Dr. Ida Aryari dan Materi yang ketiga disampaikan oleh Dyah Ratna Heryati dengan Materi Siasat Dunia Usaha di Era New Normal.

Acara ini berlangsung selama 2,5 jam dengan Moderator Anita Wijayanti, diikuti oleh 1375 peserta baik yang mengikuti melalui aplikasi Zoom Meeting mau di Chanel YouTube Seminar UNIBA.

Peserta seminar ini terdiri dari Kalangan Dosen, Mahasiswa, ASN, Guru Karywan, Pengusaha dan lain lainya. Pada pelaksanaan webinar ini peserta mendapatkan materi dan sertifikat secara gratis. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *