Ini Ternyata Kenapa Perumahan D’Harmony Jadi Pilihan

Anggota Kodim 0728/Wonogiri mendapatkan penjelasan mengenai perumahan bagi prajurit TNI, D’ Harmony Bulusulur Wonogiri bertempat di aula makodim 0728/Wonogiri. Senin (29/6/2020).

JATENGONLINE, WONOGIRI – Prajurit dari Kodim 0728/Wonogiri menerima sosialisasi Perumahan dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) D’ Harmony melalui PT. Duta Yunior Manunggal bertempat di Aula Kodim 0728 Wonogiri.

Sosialisasi yang digelar pada Senin (29/6/2020) itu dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd. dan materi disampaikan oleh Anthony Hendra dari PT. Duta Yunior Manunggal.

Dalam sosialisasinya, Anthony Hendra mengatakan, rumah dan perumahan dalam kehidupan memiliki perananan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga.

“Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua”, ujar Anthony, yang kandidat Ketua Umum REI Jawa Tengah tersebut.

Paparannya pihak pengembang juga menyebutkan bahwa komplek Perumahan tersebut sudah memiliki fasilitas umum seperti jalan masuk utama yang lebar dan sarana penunjang lainnya yang memadai, type rumah, luas tanah, desain, spesifikasi bangunan, harga jual dan prakiraan angsuran sesuai type perumahan yang dipilih juga dijelaskan secara gamblang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., yang sedang melaksanakan dinas luar diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., menyampaikan kepada anggota, ini kesempatan yang baik untuk memiliki rumah atau tempat tinggal bagi anggota Kodim.

“Kepada anggota yang belum memiliki rumah silakan untuk mengambilnya. Kodim 0728/Wonogiri akan memfasilitasi bagi anggota Kodim yang mau mengambil perumahan di D’ Harmony tersebut,” imbuhnya

PT Duta Yunior Manunggal membangun perumahan di Bulusulur Kecamatan Wonogiri. Perumahan yang diberi D’ Harmony sebuah hunian bagus dan asri. Lokasinya strategis, nyaman, dan kawasannya aman, satu pintu karena konsepnya townhouse.

Tahap awal membangun 90 unit rumah. Dan kalau permintaan meningkat, unitnya akan ditambah karena lahannya masih cukup luas. Pihaknya juga berterima kasih pada Pemkab Wonogiri yang telah memberi kemudahan perizinan hingga perumahan ini bisa dibangun.

Seperti diberitakan sebelumnya, seluruh kantor pelayanan dan pemerintahan di lingkungan Pemkab Wonogiri rencananya dipindahkan ke daerah Bulusulur, Kecamatan Wonogiri. Yakni menjadi kantor pelayanan terpadu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara terintegrasi. Menuju pemerintahan yang punya akuntabilitas tinggi, efektif dan efisien. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *